Sabtu, 28 Juli 2012

Drama Korea Yang Paling Ditunggu Di Bulan Agustus

Karena masa tayang sinetron alias drama seri di Korea rata-rata hanya 16 episode atau sekitar 2 bulan, maka pada bulan Agustus mendatang akan hadir drakor alias drama Korea yang fresh from the oven alias anyar.

Awal tahun dimulai dengan The Moon That Embrace the Sun-nya Kim Soo Hyun. Lau disusul Rooftop Prince-nya Park Yoo Chun. Love Rain-nya Jang Geun Suk, dan gak ketinggalan King 2 Hearts-nya Lee Seung Gi.

Setelah masa tayang drakor diatas habis, maka muncul Drakor yang lagi airing sekarang. A Gentleman's Dignity-nya Jang Dong Gun yang lucu abis. Big-nya Gong Yoo, dll. Aku fokus di 2 drama itu aja. Soalnya yang membahas 2 drama itu buanyak banget. Jadinya penasaran deh. Lalu ada The Chaser, I Do I Do, dan I Love Lee Tea Ri.

Naaah..karena udah mau abis episodenya, maka drama berikut akan menggantikan drama2 diatas.

Five Fingers




Dibintangi Joo Ji Hoon dan T-ara's Ham Eun Jung. Drama ini menggantikan A Gentleman's Dignity yang masa tayangnya akan berakhir pada 29 Juli besok.

Bercerita mengenai muda-mudi (apa sih bahasakuu??) yang berusaha menyembuhkan luka masa lalu mereka, mewujudkan impian mereka, serta berusaha menemukan cinta. Setelah liat teaser videonya, ooh ternyata tentang pianist alias pemain piano gituu. Makanya judulnya Five Fingers.

Standar banget ya ceritanya. Tapiii karena yang main mas Joo Ji Hoon yang bikin aku klenger gara-gara main di Goong..ya gak apa-apa deh. We'll see laah..


Faith




Ini nih yang aku tunggu..Lee Min Ho!!
tapi koq mainnya sama Kim Hee Sun??

Ceritanya mirip sama Rooftop Prince dan Queen In Hyun's Man. Yaitu sama-sama melompati watu dari jaman saeguk ke masa modern. Kim Hee Sun disini berperan sebagai dokter bedah plastik yang secara misterius bertemu dengan Lee Min Ho yang berpakaian ala jaman baheulak. Misinya adalah membawa kembali Kim Hee Sun ke jaman Dinasti Goryeo.

Faith sendiri merupakan drama saeguk pertama buat Lee Min Ho, dan debut kembalinya Kim Hee Sun ke layar tv setelah enam tahun vakum.

Drama ini menggantikan The Chaser yang tayang di SBS.


Haeundae Lovers


Drama ini akan menggantikan Big. Dibintangi Nam Gyu Ri, Kim Kang Woo, Jung Suk Won dan Kang Min Kyung (Davichi).

Nam Gyu Ri pasti udah pada tau yaa, Onnie ini yang maen di 49 Days. Trus Jung Suk Won ini yang maen di Rooftop Prince (yang jadi Woo Yong Sul).

Ceritanya tentang seorang jaksa yang hialng ingatan. Jaksa itu diperankan sama Kim Kang Woo. Nam Gyu Ri sendiri berperan sebagai tunangan si jaksa tsb.


Arang and the Magistrate

Ngeliat judulnya aja pasti udah pada tau kalau drama ini pasti ada hantunya. Arang gituu..hiii..

Berdasarkan cerita rakyat yang sangat terkenal di Korea, Arang yang diperankan Shin Min Ah, kembali ke dunia sebagai hantu, tapi tidak bisa mengingat kehidupannya sebelum meninggal serta bagaimana dia dibunuh.
Karena itulah dia menghantui setiap hakim baru yang datang ke kota. Sampai Eun Oh, yang diperankan Lee Jun Ki muncul. Dan keduaya akhirnya jatuh cinta.

Knapa yaa Shin Min Ah hobi baget maen drama yang ada hubungannya ama hantu/siluman. Terakhir liat dia maen di My Girlfriend is a Gumiho bareng Lee Seung Gi. Gumiho sendiri adalah Siluman Rubah berekor 9 (Kyuubi doong ^^).

Gimana lanjutannya?? tunggu aja, tayangnya tgl 15 Agustus menggantikan I Do I Do di MBC.


To the Beautiful You

Ini niih drama yang aku tunggu-tunggu. Versi Korea-nya Hana Kimi.
Bagi yang udah nonton Hana Kimi atau lengkapnya Hanazakari No Kimitachie, pasti udah tau gimana jalan ceritanya.

Jadi Sulli ini nyamar jadi cowok dan masuk ke sekolah asrama yang muridnya cowok semua, buat menyalamatkan karir atlet lompat tinggi yang diperankan sama SHINee Minho.

Kalau ngikutin jalan cerita versi Jepang-nya pasti pada kecewa doong..jadi semoga ada tambahan cerita dikit-dikit laah biar beda.

Drama ini akan menggantikan Ghost-nya So Ji Sub yang tayang di SBS.


Jadi 5 drama diatas udah pasti wajib nonton. Terutama Faith yaa, coz comeback-nya Lee Min Ho gituu setelah setahun lalu maen di City Hunter.
Semoga cepet tayang di Indonesia juga yah.. 

0 komentar:

Posting Komentar